Thursday 21st of October 2021 12:07:00 AM

Visi & Misi

Visi:

“Menghasilkan sumberdaya manusia  bermutu, bermoral, berdaya saing dan sebagai pusat pengembangan Teknologi Hasil Perikanan”

Misi:

  1. Mengembangkan pendidikan dan meningkatkan orientasi pendidikan akademik pada bidang teknologi hasil perikanan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang profesional, produktif, berakhlak mulia serta bermanfaat bagi masyarakat.
  2. Mengembangkan penelitian pada bidang-bidang teknologi hasil perikanan yang bermutu dan berdaya saing untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  3. Mengembangkan pengabdian pada masyarakat untuk bidang teknologi hasil perikanan yang bermanfaat bagi masyarakat dalam pembangunan berkelanjutan.
  4. Mengembangkan dan meningkatkan kegiatan kerja sama untuk menciptakan kehidupan akademik yang demokratis, dinamis, sehat dan bertanggung jawab dengan mendayaguna sumberdaya secara optimal, transparan, akuntabel dan berkelanjutan.

 Tujuan:

  1. Mewujudkan pendidikan dan meningkatkan orientasi pendidikan akademik pada bidang teknologi hasil perikanan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang profesional, produktif, berakhlak mulia serta bermanfaat bagi masyarakat.
  2. Mewujudkan penelitian pada bidang-bidang teknologi hasil perikanan yang bermutu dan berdaya saing untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  3. Mewujudkan pengabdian pada masyarakat untuk bidang teknologi hasil perikanan yang bermanfaat bagi masyarakat dalam pembangunan berkelanjutan.
  4. Mewujudkan dan meningkatkan kegiatan kerja sama untuk menciptakan kehidupan akademik yang dinamis, sehat dan bertanggung jawab dengan mendayaguna sumberdaya secara optimal, transparan, akuntabel dan berkelanjutan.
  5. Mewujudkan sistem teknologi hasil perikanan yang dapat mendukung produktivitas perairan yang berkelanjutan serta bernilai ekonomis penting.
  6. Mewujudkan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi hasil perikanan